Surat Lamaran Praktik Kerja Lapangan Yuga Prasetya Hasbullah





 Bogor, 25 Januari 2024


Yth. Bapak/Ibu Manajer HRD

Global Sinema Media
Di
Tempat

 

Dengan Hormat

Bersama dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran PKL di Global Sinema Media  untuk Praktek Kerja Lapangan dengan posisi sebagai Content Creator / Designer Grafis, dan ini adalah data diri saya

 

Nama                                    : Yuga Prasetya Hasbullah

Tempat, Tanggal Lahir         : Bogor, 30 Juli 2007

Pendidikan Terakhir             : SMK Citra Pariwisata (Jurusan Desain Komukasi Visual)

Alamat                                  : Jl. H. Mubarok. No.7, RT.04/RW.14, Kota Batu, Kec. Ciomas, Kab. Bogor

No. Telp                                : 0852-1975-2884

 

Saya merupakan murid dari SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, dengan jurusan Desain Komunikasi Visual dan saya dapat mengoprasikan Software Videography  dan Software Design dengan baik. Saya dapat bekerja secara individu maupun secara tim. Saya harap saya dapat bergabung dengan perusahaan bapak/ibu sebagai Content Creator / Designer Grafis

 

Sebagai pertimbangan saya lampirkan beberapan persyaratan sebagai berikut :

 

1. Curriculum Vitae/CV
2. Fotocopy Kartu Pelajar
3. Pas foto ukuran 3X4 sebanyak (dua lembar)
4. Sertifikat Penunjang

Demikian Surat ini saya buat dengan sebenar benarnya atas perhatian Bpk/Ibu saya ucapkan Terimakasih.

 

 

 

                                                                                                                                   Hormat saya




 

             Yuga Prasetya Hasbullah


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CV Yuga Prasetya Hasbullah

Portofolio Yuga Prasetya Hasbullah