CV Yuga Prasetya Hasbullah

 


TENTANG SAYA

Saya merupakan murid dari SMK Citra Pariwisata Kota Bogor, dengan Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) dan saya dapat mengoperasikan software editing video dan software design dengan baik. Saya dapat mengerjakan tugas sesuai dengan deadline waktu yang telah diberikan dan saya dapat bekerja secara individu maupun secara tim.

BIODATA SAYA

Nama  Lengkap                    : Yuga Prasetya Hasbullah

Tempat Tanggal Lahir          : Bogor, 30 Juli 2007

NIS                                          : 222310451

Agama                                    : Islam

Alamat                                    : Jl. H. Mubarok. No.7, RT.04/RW.14, Kota Batu, Kec. Ciomas, Kab.                                                       Bogor

No. Telp                                  : (+62) 852 - 1975 - 2884

E-mail                                      : yugaprasetya771@gmail.com

PENDIDIKAN

SMK Citra Pariwisata Kota Bogor
( 2022 - Sekarang )

SMPN 01 Tamansari
( 2019 - 2022 )

SDN Cibeureum 04
( 2013 - 2019 )

KEAHLIAN

1. Desain Grafis


Dalam desain grafis saya dapat membuat Poster, Kalender, Brosur (Flyer/Bifold/Trifold), Kalender, Logo, Packaging, dan yang lainnya. Software yang saya gunakan adalah Adobe Photoshop dan CorelDRAW. 


2. Videografi


Dalam videografi saya dapat membuat Dokumenter VideoGame Music Video (GMV), Vlog VideoMotion Graphic VideoMusic Video, dan yang lainnya. Software yang saya gunakan adalah Alight Motion, Capcut, dan Wondershare Filmora.


3. Fotografi

Dalam fotografi saya dapat menangkap gambar Macro Photography, Landscape Photography, Street Photography, Fashion Photography, Potrait Photography, Food Photography, Silhouette Photography, Rule Of Thirds Photography, Symmetry Photography, dan yang lainnya. Device yang saya gunakan saat ini adalah Handphone, tetapi saya dapat mempelajari kamera digital. Untuk software yang saya gunakan untuk Color Grading adalah Adobe Lightroom.


4. Animasi 2 Dimensi


Dalam animasi 2 dimensi saya dapat membuat Animasi Logo, Bumper Logo, Animasi Vocal Mouth, dan yang lainnya. Software yang saya gunakan adalah Macromedia Flash 8.

5. Microsoft Office


Dalam Microsoft Office saya juga cukup menguasai Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft Powerpoint dalam pengimputan data.

6. Blogger (Pembuatan Artikel)


Saya juga dapat membuat Blog / Artikel yang menarik untuk pribadi maupun promosi.


SOSIAL MEDIA


@deksxz                                            

 @yugaprsty_
  

  
  0852 - 1975 - 2884

 
 

 










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Portofolio Yuga Prasetya Hasbullah

Surat Lamaran Praktik Kerja Lapangan Yuga Prasetya Hasbullah